Membuka Bulan Penuh Berkah dengan yang Manis

Membuka hari pertama Ramadhan 1439 H LAZIS PT PJB Kantor Pusat membagikan paket 3.100 sembako bagi warga dan tenaga kerja yang membutuhkan. Pembagian untuk Kantor Pusat dilakukan melalui sinergi antara LAZIS PT PJB Kantor Pusat dengan PIKK (Persatuan Ibu Karyawan Karyawati) pada Kamis (17/5) di Ketintang Baru, Surabaya. Sebanyak 700 paket sembako dibagikan di Kantor Pusat dan diawali dengan penyerahan oleh DireksiĀ PT PJB.

Selain Kantor Pusat, pembagian sembako juga dilakukan di PJB Academy sebanyak 400 paket dan di UBJOM Rembang, UBJOM Pacitan, UBJOM Indramayu, UBJOM Tenayan, UBJOM Arun, UBJOM Pulang Pisau, serta UBJOM Teluk Kaltim dengan masing- masing sejumlah 300 paket. Pembagian di unit tersebut dilakukan secara serentak hari ini bersamaan dengan pelaksanaan di kanto pusat.

Kegiatan pembagian sembako menjadi pembuka rangkaian acara Ramadhan PT PJB. Selain kegiatan ini, akan diikuti juga dengan acara Pesantren Kilat Anak, Kultum Harian, Nuzulul Quran, Pembagian zakat mal, Khatmil Quran, serta One Day One Juz (ODOJ).

Iwan Agung, selaku Direktur Utama PT PJB menyampaikan bahwa di hari pertama puasa pada bulan penuh berkah ini, sudah sepatutnya kita memperbaiki diri sembari memberi manfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Ia menambahkan, PJB sebagai bagian dari sawah ladang amal, memberi ruang untuk beribadah secara luas bagi karyawannya. Mereka diberikan fasilitas bahkan sampai pemotongan gaji berupa zakat, infak maupun sodakoh serta penyalurannya pada pihak yang berhak.(km)