Asia Pacific Stevie Awards 2018

 

Dua program pembelajaran yang dikembangkan oleh PT PJB berhasil meraih penghargaan Bronze Award di ajang Asia Pacific Stevie Awards 2018. Apresiasi berupa medali dan trophy dianugrahkan pada Jumat (1/6) di Hongkong. Lebih dari 100 perusahaan yang berasal negara-negara di Asia Pacific menghadiri acara ini.

Bronze Awards berhasil diraih PT PJB untuk program dengan judul PJB Class for Aligning Vocational High School Learning to Power Generation Industry Needs. Program ini berkaitan dengan kelas PJB yang dibuka pada beberapa STM. Kurikulum operasi dan pemeliharaan pembangkit diajarkan pada kelas PJB untuk memenuhi kebutuhan industri kelistrikan.

Selain PJB Class, program Acceleration of Paiton Generation Unit Operator Excellent (OPEXC) juga mendapatkan bronze award pada ajang yang sama. Program ini berkaitan dengan pembelajaran ekselen bagi oprator pembangkit di UP Paiton.

Asia Pacific Stevie Awards 2018 merupakan kompetisi penghargaan bisnis internasional tahunan yang dibuka untuk 22 negara di region Asia-Pacific.