Audiensi untuk Membangun Sinergi

Kerjasama yang baik muncul dari sinergi dan komunikasi yang baik antara beberapa pihak untuk mencapai tujuannya. Semangat inilah yang mendasari Direksi PJB bersama GM PLN Grup Jawa Timur melakukan kunjungan audiensi ke beberapa stakeholder utama di Jawa Timur.

Audiensi pada tengah tahun 2020 ini dilakukan selama empat hari berturut-turut sejak Selasa, 30 Juni 2020 lalu. Tujuannya meliputi : Panglima Kodam V Brawijaya – Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah (30/6), Gubernur Jawa Timur – Khofifah Indar Parawansyah (1/7), Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur – Muhammad Dofir (2/7), dan Kapolda Jawa Timur – Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi (3/7).

Seluruh jajaran petinggi PLN Grup Jawa Timur mengikuti rangkaian acara audiensi. Dari PJB hadir Direktur Utama PT PJB – Iwan Agung Firstantara, Direktur Pengembangan dan Niaga PT PJB – Iwan Purwana, dan Direktur Operasi 2 PT PJB – Miftahul Jannah. Sementara dari PLN diwakili GM PLN UID Jawa Timur – Nyoman S. Astawa, GM PLN UIP JBTB 1 & 2 – Djarot Hutabri, serta GM PLN UIT JBTB – Suroso.

Selain bersilaturahmi, audiensi juga dimaksudkan untuk menunjukkan komitmen PLN Grup dalam mendukung kelistrikan Jawa Timur maupun nasional, terutama di masa pandemi saat ini. Dibahas juga komitmen PLN Grup dalam menjalankan program-program dan bantuan CSR yang berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Audiensi diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama yang pada akhirnya akan memberi dampak positif bagi pembangunan, serta layanan penyediaan listrik bagi warga Jawa Timur khususnya.