Bangga Banget! PJB berhasil meraih Juara Umum dalam PEO 2019

Millenials PT PJB kembali menunjukkan keunggulannya dengan menjadi juara umum di PLN English Olympiad 2019. Kejuaraan yang dilaksanakan pada 7-11 Oktober 2019 ini diselenggarakan di PLN Pusdiklat Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam ajang ini, PT PJB diwakili oleh Lavenia Lauri Gricella (UBANG), Gallih Bagus Wicaksono (UPHT), dan Fanyningrum Budi (Rekadaya Elektrika). Ketiganya meraih first runner up kategori Speech Competition, first runner up kategori Stand Up Comedy, dan keberhasilan tersebut membawa PT PJB menjadi Juara Umum PLN English Olympiad 2019.

Penghargaan diserahkan langsung oleh General Manajer PLN Pusdiklat, Badrul Mustafa, dan Manajer Pengembangan Keahlian PT PLN (Persero), Diah Karima. Ajang tahunan ini menantang para karyawan-karyawati PLN Group untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam berbahasa Inggris. Kompetisi terdiri dari Speech Competition, Stand Up Comedy Competiton, Debate Competition, Spelling Bee, dan Battle of The Brain. Tak kurang dari 50 tim dari seluruh penjuru Indonesia berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Perlombaan yang diadakan tiap tahun ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi karyawan-karyawati PT PLN dan juga anak perusahaan. PT PJB yang bervisi untuk menjadi World Class Company sangat mendukung para insan PJB dalam mengembangkan kemampuan yang kompetitif untuk mendukung pencapaian perusahaan. Pencapaian dalam ajang ini merupakan salah satu bukti dari keseriusan perusahaan dalam mengembangkan keahlian para talenta PJB. Semoga pencapaian ini menjadi pembakar semangat bagi para karyawan/ti untuk terus berkarya, mengabdi, dan beridabah bersama PJB.