Bazar Sembako Murah UBJOM Arun

Memperingati Hari Listrik Nasional yang ke 72, PT PJB Unit Bisnis Jasa Operasi dan Maintenance (UBJOM) PLTMG Arun mengadakan bazar sembako murah pada halaman kantornya di Desa Meuriah Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam pada Sabtu (28/10). Bazar merupakan bagian dari kegiatan CSR pada unit PJB yang mengelola PLTMG 184 MW tersebut.

Sebanyak 670 paket sembako disiapkan untuk masyarakat desa Meuria Paloh dan desa Blang Panyang. Warga cukup membayar Rp. 35.000,- per paket sembako. Sisanya disubsidi oleh UBJOM Arun.

General Manager PT PJB UBJOM PLTMG Arun, Agus Prastyo Utomo berharap agar kegiatan bazar sembako dapat membantu masyarakat di tengah harga kebutuhan pokok yang makin melambung.

Selain kegiatan bazar sembako murah, program CSR PT PJB UBJOM PLTMG Arun yang sedang berjalan saat ini meliputi pembangunan fasilitas tempat wudhu, pembinaan pertanian hidroponik, dan sharing knowledge kepada mahasiswa yang direncakan pada Nopember 2017 ini.

“Harapan kami masyarakat dapat turut merasakan kehadiran PT PJB sebagai pengelola pembangkit dan juga sebagai partner dalam pemberdayaan masyarakat,” tutur Agus Prastyo Utomo. (bay)