Bersama Jurnalis Hijaukan Pesisir Indramayu

Para jurnalis bersama UBJOM Indramayu menghijaukan pesisir di kawasan Pantai Plentong, Indramayu, Jawa Barat. Aksi peduli pada lingkungan ini menjadi rangkaian acara pada kegiatan media gathering untuk memperingati Hari Pers Nasional 2020. Tak kurang dari seribu pohon mangrove ditanam di kawasan pantai wisata binaan CSR UBJOM Indramayu tersebut. Selain bertanam pohon, peserta juga melakukan pembersihan areal pantai.

Sejumlah pihak berpartisipasi dalam acara penghijauan yang diselenggarakan bersama dengan komunitas Journalist Indramayu Police (JIP) Indramayu pada Sabtu (8/3). Diantaranya Forkopimda Kabupaten Indramayu, PWI Indramayu, Muspika Sukra dan Patrol, Kuwu Ujung Gebang, H. Kusnato dan Kuwu se Kecamatan Sukra, pengelola pantai Plentong, murid SDN Ujung Gebang 3, serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda setempat.

Kegiatan media gathering dan penghijauan ini diharapkan bisa menjadi sinergi untuk lebih mempererat lagi jalinan silaturahmi antara PLTU Indramayu dengan Insan Pers di Indramayu.(mta)