Selamat Ulang Tahun PJB Investasi

 

Bersyukur merupakan ungkapan kebahagiaan paling tulus sekaligus pengharapan untuk masa yang akan datang. Prinsip itulah yang kemudian melandasi pelaksanaan Tasyakur HUT PT PJB Investasi (PJBI) yang ke-3. Hari jadi anak perusahaan PT PJB yang berdiri pada tanggal 18 Desember 2015 ini diisi dengan syukuran sederhana sambil menjalin silaturahmi antara segenap keluarga besar PJB Group, dengan dihadiri direksi PT PJB, direksi PT PJB Investasi, Dewan Komisaris, dan direksi dari sesama anak perusahaan dan perusahaan afiliasi PT PJB, serta beberapa mitra kerja PT PJB Investasi. Acara yang diselenggarakan Kamis (12/20) pagi di Aula Utama Gedung PLN, Jalan Gatot Subroto, Jakarta pun berlangsung hangat.

PT PJB Investasi pun memanfaatkan momen berkumpul ini untuk meluncurkan spirit dan tata nilai perusahaan. Adalah “The Spirit of ACE (Asset Contribution Energy)” yang diambil sebagai semangat PT PJB Investasi dalam berkontribusi di bidang energi, dan tata nilai yang digunakan adalah SPEARS (Synergy, Professional, Ethical, Attentive, Reliable, Solutive). “Tata nilai dan spirit ini merupakan turunan dari iPJB yang diberikan sentuhan millennial,” ucap Gunawan Yudi Hariyanto selaku Direktur Utama PT PJB Investasi dalam sambutannya.

Momen penuh syukur ini pun semakin bermakna dengan adanya Sianu bersama Cak Nun dan Kiyai Kanjeng yang mengangkat tema “Menjadi Manusia Jangkep (lengkap)”. Pengucapan rasa syukur sekaligus peluncuran spirit dan tata nilai ini merupakan upaya PT PJB Investasi untuk menjadi perusahaan yang rendah hati sekaligus bersemangat meraih peluang meningkatkan kontribusi dalam industri ketenagalistrikan nasional. (SAU)