BoD Talk : Kenalan, Yuk!

Kedekatan hubungan merupakan salah satu hal yang telah menjadi budaya di PJB. Kehadiran Direksi baru selalu diiringi dengan pengenalan sosok baru tersebut kepada karyawan untuk mendekatkan hubungan. Pada penyelenggaran BoD Talk Kamis (18/06) pagi tadi, diperkenalkan tiga wajah baru di jajaran Direksi PT PJB. Para Direksi baru itu adalah Iwan Purwana (PLT. Dir. Pengembangan dan Niaga), Rawan Insan (PLT. Dir. Keuangan), serta Karyawan Aji (PLT. Dir. SDM dan Administrasi). Para pimpinan tersebut siap memberikan warna baru dalam prestasi-prestasi PJB di masa depan. BoD Talk kali ini diikuti oleh ribuan insan PJB secara virtual melalui aplikasi Zoom dan YouTube serta menjadi momentum untuk berkenalan dengan tiga Direksi baru tersebut.

Acara BoD Talk dibuka dengan sambutan dari Dirut diikuti dengan perkenalan satu per satu Direksi baru. Kegiatan rutin bulanan ini bertambah seru dengan adanya beberapa segmen baru seperti DUDU (Dari Untuk Dengan Ucapan) ala program radio tahun 90’an. Dalam segmen ini insan PJB dapat mengirimkan pesan kepada Direksi, hingga program off-air #TanyaDireksi. Beragam pertanyaan dilontarkan mulai dari pertanyaan menggelitik hingga pertanyaan strategis.

Selepas perkenalan yang berlangsung penuh keakraban dan keceriaan, acara dilanjutkan dengan paparan Direktur Utama mengenai eksposur keunggulan PJB. Sebagai perusahaan pembangkit terbaik dan terbesar di Indonesia, PJB akan berupaya meningkatkan arti kehadirannya bagi masyarakat. Diantaranya melalui beragam program edukatif yang dapat diakses dengan mudah di berbagai platform media sosial.