BoD Talk Pertama di 2020, Ajak Insan PJB Untuk Terus Gaspol

Bagi sebagian orang bisa jadi sulit untuk mengawali semangat kerja di awal tahun 2020. Namun hal ini tidak berlaku bagi jajaran Direksi dan seluruh insan PJB. Semangat kerja baru ditunjukkan mereka dalam acara Board of Director Talk (BoD Talk) yang dilakukan Kamis (09/01) pagi kemarin di Ballroom Kantor Pusat PT PJB.

Acara BoD Talk dimulai dengan menyapa seluruh unit PJB yang tersebar di Indonesia melalui video conference. Anak perusahaan PJB pun ikut menyemarakkan acara melalui video conference. Pada setiap sapaannya, direksi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja masing-masing unit serta penyampaian arahan terkait apa saja yang harus diperbaiki oleh unit terkait di tahun 2020.

BoD Talk kali ini terasa berbeda karena PJB mengundang langsung barista dari UBJOM Arun untuk mengenalkan hasil olahan kopi gayo serta minuman teh tarik. Hal ini memberikan warna tersendiri dalam penyelenggaraan acara yang dilakukan tiap semester ini.

Tidak hanya itu, dalam penyelenggaraan kali ini, BoD memberikan apresiasi khusus kepada UP Paiton karena telah berhasil mempertahankan PROPER Emas selama tiga tahun berturut-turut dan UP Gresik yang secara perdana mendapatkan PROPER Emasnya di tahun ini.

Untuk mengawali tahun 2020 dengan tujuan yang lebih mantap, Iwan Agung Firstantara, selaku Direktur Utama PT PJB, memberikan refleksi terkait kinerja tahun 2019 dan arahan apa saja yang perlu diperbaiki serta dijadikan sebagai goal PJB di tahun 2020.

“Yang baik diteruskan, yang belum baik disempurnakan” ucap Iwan Agung untuk menyemangati insan PJB. Ia juga menghimbau agar seluruh insan PJB terus menegakkan integritas dalam tiap langkah mengelola perusahaan, karena integritas memegang peranan penting bagi keberhasilan perusahaan.

Kegiatan BoD Talk awal tahun ini menjadi pemacu semangat seluruh insan PJB untuk terus berkontribusi lebih agar perusahaan dapat menjadi lebih baik dari tahun 2019. Jadi apakah kamu sudah siap untuk berkontribusi?