BPWC Bagikan Helm untuk Masyarakat

Budaya Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) tidak hanya diterapkan bagi karyawan di lingkungan PT PJB. Namun juga bagi rekanan serta pihak ketiga yang berkerja di lingkungan PT PJB. Bahkan di lingkungan PT PJB Badan Pengelola Waduk Cirata (BPWC), budaya ini juga disebarkan bagi warga yang tinggal di sekitar kompleks unit tersebut.

Hari ini Rabu (28/02), BPWC membagikan helm SNI kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kompleks kantor PT PJB BPWC. Kegiatan ini merupakan upaya untuk membudayakan pemakaian helm standar dalam berkendaraan untuk keselamatan diri dan penumpangnya. Pembagian helm dilakukan di depan Taman CSR yang ada di kompleks BPWC, Cipeundeuy, Bandung Barat.

Program pembagian helm SNI dilakukan PT PJB BPWC bekerja sama dengan Polda Jawa Barat sebagai upaya untuk mengurangi kecelakaan saat berkendara. Pembagian helm dihadiri oleh AKBP Daros ( Kabag Op Dit Polda Jabar ), Kompol Permana (Perwira keamanan PLTA Cirata), Manager Keuangan dan Administrasi BPWC M. Najib, serta Spv Pengamanan Aset dan CSR BPWC Rizki Tri Pamungkas. Selain itu hadir juga warga masyarakat dan persatuan tukang ojek di Cirata. (azz)