BPWC Raih Penghargaan CSR Award 2019 di Bali

 BPWC kembali meraih penghargaan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang CSR Indonesia Award 2019 di Bali. Unit PJB yang mengelola Waduk Cirata ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Didaktika Pratama Unggul.

Apresiasi diberikan atas partisipasi perusahaan dalam membantu masyarakat di bidang edukasi, melalui TK Elektrika binaannya. Piagam penghargaan diterima oleh Kepala BPWC Wawan Darmawan.

CSR Indonesia Award 2019 digelar Majalah CSR Indonesia & Media Online Csr-Indonesia.com serta Meprindo Communications di Sanur, Bali pada 30-31 Juli 2019. Gelaran ini didedikasikan terhadap karya perusahaan dalam memberikan dukungan terhadap bidang pendidikan.

Selain menerima penghargaan, BPWC juga menjadi narasumber dalam workshop dan sharing pengalaman pengelolaan CSR. Pada kesempatan ini dipaparkan berbagai program CSR BPWC dalam memberdayakan masyarakat sekitar. Diantaranya melalui TK elektrika, kerajinan eceng gondok ciecra, pengelolaan aren, biogas eceng gondok, dan lainnya.

“Generasi penerus adalah aset bangsa yang perlu harus dipersiapkan sejak dini, sehingga BPWC terus berkomitmen untuk membina pendidikan usia dini melalui TK Elektrika” begitu komitmen manajemen BPWC selaku pembina Yayasan TK Elektrika.

Program ini tidak berhenti sampai disini saja. PJB BPWC akan terus mendorong program2 csr di Cirata agar terus maju dan mandiri.(azz)