Budaya Perusahaan, Ujung Tombak Perubahan

 

Pagi tadi bertempat di PT PJB Kantor Pusat diadakan acara Sosialisasi Program Budaya Tahun 2018 kepada para Senior Leaders Kantor Pusat. Acara tersebut bertujuan untuk menginformasikan deskripsi dan teknis pelaksanaan program, sekaligus menggalang dukungan dan komitmen para Senior Leaders untuk berpartisipasi penuh menjalankan Program Budaya Tahun 2018, dimana 2 program diantaranya yakni “Senyum, Salam, Santun” dan “Leader’s¬†Share & Care” menjadi program yang diikutkan dalam Festival Budaya Unggul PLN Tahun 2018.

Sosialisasi tersebut mengangkat tema: “We Care, We Serve Professionally, We Serve Better”. Berangkat dari suasana hati yang senang (happiness) yang akan menghasilkan produktifitas dalam bekerja. Kita percaya bahwa kebahagiaan tersebut perlu diciptakan bukan dicari, sehingga insan PJB dari seluruh lapisan perlu menciptakan budaya kesenangan dalam bekerja ini.

Adapun tujuan budaya tersebut adalah memperkuat internalisasi tata nilai I-PJB yang saat ini sedang digaungkan. kemudian membangun suasana kerja yang menyenangkan dan membangun tim kerja yang solid. Mendukung pencapaian kinerja perusahaan sehingga outputnya adalah terbentuknya kader-kader pemimpin PJB.