Bupati Malang Bersama Warga Ikut Merayakan HUT PJB di UP Brantas

Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, MM menghadiri acara HUT PT PJB ke-24 di Beautiful Brantas Training Center (B2TC), Desa Karangkates, Kabupaten Malang Jumat (4/10) pagi. Bupati bersama dengan hampir 1.000 masyarakat sekitar UP Brantas merasakan kemeriahan jalan sehat yang menjadi acara utama HUT tersebut.

Ada kejadian menarik dalam jalan sehat yang mengambil rute jalanan di sekitar Waduk PLTA Sutami ini. Bagaikan cerita dalam reality show tv, pemenang hadiah utama adalah seorang nenek renta yang mampu menghadirkan keharuan. Mbah Nipah, nenek tersebut penuh kesabaran aktif menyimak pengumunan dan menunggui tiap sesi undi kupon di depan panggung hiburan.

Keharuan merebak saat namanya diumumkan sebagai peraih hadiah utama. Rasa bahagia terpancar dari raut wajahnya kala naik ke atas panggung menerima hadiah sepeda yang diserahkan oleh Bupati Malang didampingi GM PT PJB UP Brantas.

Tak hanya Mbah Nipah, namun pembatik disabilitas, mitra binaan CSR UP Brantas, dan warga lainnya pun mendapat kebahagiaan yang sama. Mereka mendapatkan hadiah dan kebersamaan dalam acara khusus pada perayaan HUT PJB ke-24 ini.

Selamat ulang tahun ke-24, PJB! PJB 24! Extra Semangat! Extra Pencapaian!(ctr)