Direksi Sapa Insan Tenayan

Direktur Operasi II PT PJB bersama Direktur Proyek PT PJB Services dan Kepala Satuan Pengawas Internal PT PJB melakukan Plant Walkdown and Corporate Performance Dialouge di PLTU Tenayan Pekanbaru Riau pada Senin 25/3.

Kunjungan tersebut diawali dengan kegiatan Apel Siaga Pasokan Listrik menjelang Pemilu 2019 dimana Miftahul Jannah bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam arahannya Miftah menyampaikan kepada seluruh Entitas UBJOM Tenayan untuk senantiasa meningkatkan Keamanan di Obvitnas PLTU Tenayan sesuai Sistem Manajemen Pengamanan, memperkuat koordinasi dan sinergi dengan PLN dan TNI/POLRI dalam masa Siaga Pemilu, Mengutamakan aspek K3 dalam kegiatan Operasional Pembangkitan dan terakhir beliau menyampaikan kepada segenap entitas yang ada agar bersama sama memberikan kinerja terbaik dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

TNI/POLRI turut hadir dalam pelaksanaan Apel Siaga ini. Kehadiran TNI/POLRI membuktikan Komitmen dan Kontribusi TNI dan POLRI dalam menjaga kemanan Objek Vital Nasional PLTU Tenayan agar bebas dari Ancaman, Gangguan, Hambatan, dan Tantangan bidang keamanan yang bersumber dari internal maupun eksternal perusahaan.

Setelah apel siaga pasokan Listrik digelar, dilanjutkan acara di Lobby Admin Building PLTU Tenayan oleh Miftahul Jannah. Acara meliputi pemaparan Informasi seputar Budaya Perusahaan, Etika Bersosial Media, Update Kondisi Perusahaan dan UBJOM Tenayan. Tidak lupa Miftahul Jannah memberikan motivasi kepada seluruh karyawan untuk senantiasa meningkatkan semangat dan prestasi, serta selalu SIAP dengan segala target dan amanah yang telah dibebankan ke PLTU Tenayan.

Terkait  pelaksanaan Inspeksi Boiler Unit 1 UBJOM Tenayan Miftahul Jannah meminta agar setiap karyawan senantiasa memperhatikan Unsur K3 dalam pekerjaan yang dilaksanakan serta mampu menjadi  teladan bagi mitra kerja yang lain untuk senatiasa menggunakan APD selama berada di lingkungan UBJOM Tenayan. Inspeksi Bolier yang pertama kali diselenggarakan ini diharapkan mampu selesai sesuai target yang dijadwalkan. Dirop II terlihat dekat dan akrab dengan Insan Tenayan. Beliau menyapa langsung karyawan yang ada di Lobby Admin UBJOM Tenayan dan melakukan diskusi langsung.

Disamping itu, dilakukan penyerahan Special Recognition dari Direksi kepada 25 orang Karyawan UBJOM Tenayan yang termasuk dalam 10 Kategori. Direksi beserta rombongan juga memberikan penghargaan untuk insan Tenayan yang berhasil Meraih Juara Dalam Lomba Karya Inovasi Se-PJB.

2 Tim dari UBJOM Tenayan berhasil meraih Juara 1 dan juara 4 Lomba Karya Inovasi Tahun 2019. Miftahul Jannah menyatakan apresiasi dan kebanggannya terhadap Insan Muda Tenayan yang kaya akan prestasi. Diharapkan tim ini berhasil membawa nama baik perusahaan dikancah nasional.

Setelah itu Direksi dan rombongan melakukan Plant Walkdown Ke area Unit PLTU Tenayan. Mifta dan rombongan menyapa rekan rekan operator yang ada di CCR. Kemudian Direksi dan rombongan juga melakukan walkdown untuk memantau langsung kegiatan Inspeksi Boiler UBJOM Tenayan.