Halal bi Halal Petinggi Gresik di UP Gresik


Jajaran pejabat dari Kabupaten Gresik bersilaturahmi mengunjungi Unit Pembangkitan Gresik pada Rabu (13/6). Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si ini cukup istimewa. Selain didampingi oleh Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim, M.Si, seluruh pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) juga diajak serta dalam kegiatan untuk ber halal bi halal ini.

Suasana hangat penuh canda dan tawa mewarnai moment silaturahmi. Bupati Gresik mengenalkan satu persatu pimpinan OPD dengan disertai guyon pari keno (gurauan tapi mengena sasarannya). Gelak tawa dan tepuk tangan langsung membahana tiap kali pari keno dilontarkan.

General Manager PT PJB UP Gresik Ompang Rezky Hasibuan merasa bangga atas kunjungan Bupati Gresik dan jajarannya. Sejak pembangkit berdiri di Gresik, baru kali ini Bupati berkunjung dengan mengajak seluruh pimpinan OPD nya. Ia menyatakan bahwa hari itu kantor Pemda Gresik kosong karena penghuninya ngantor di UP Gresik. Candaan ini disambut tepuk tangan dan tawa renyah hadirin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Gresik mengapresiasi peran serta PJB dalam program sustainability development di lingkungan Gresik. Konsistensi dan pengembangan program CSR yang bukan hanya menyasar area ring 1 mendapat pujian dari Bupati. Program tersebut diantaranya pengembangan eko wisata Bawean, dukungan bagi agrowisata Coffee and Chocolate Center Petiyin, dan program lainnya. (slh)