Halal Bihalal PT PJB

PT PJB menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Dewan Komisaris, Jajaran Direksi, Ketua Serikat Pekerja, serta seluruh karyawan Kantor Pusat PT PJB di Surabaya, pada Hari Selasa 11 Juni 2019. Acara ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Turut serta acara ini dihadiri oleh GM PLN UID Jatim, GM PLN UIP I, GM PLN UIP II.

Iwan Agung, Direktur Utama PT PJB selaku pribadi dan mewakili manajemen juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh karyawan PT PJB, Dewan Komisaris, serta stakeholder-nya jika ada tindakan yang dirasa kurang berkenan. Selanjutnya, Iwan Agung meminta seluruh jajaran manajemen dan karyawan untuk bisa meningkatkan performa demi tercapainya kinerja perusahaan yang kian moncer.

Senada dengan Direktur Utama PT PJB, pada sambutannya, Agus Wibawa, selaku ketua SP PJB, menyampaikan saat ini SP PJB berkomitmen membantu manajemen untuk meningkatkan kinerja perusahaan agar lebih maksimal dengan memberikan saran per enam bulan.