Hatt Trick!!! PJB Berjaya pada LIKE Berturut-Turut

Sebagai rangkaian kegiatan peringatan hari Listrik Nasional ke 74 tahun 2019, PLN menggelar acara International Conference & Learning, Innovation, Knowledge and Exhibition (LIKE) 2019 yg dilaksanakan pada tanggal 21-24 Oktober 2019 di Hyatt Regency, Yogyakarta

Sejumlah penghargaan kembali diraih oleh PT PJB dalam ajang ini diantaranya :
1. Juara 1 Inovasi kategori Pembangkitan dari UBJOM Tenayan dengan judul GPS CFB Boiler (Guideline Pengendalian Hotspot Sealpot) CFB Boiler PLTU Tenayan
2. Juara 1 Inovasi kategori Technical Supporting dari UPHT dengan judul STADIC (Special Tools Diassembly dan Assembly Impeller CWP PLTGU Gresik)
3. Juara 1 Inovasi kategori Non-Technical Supporting dari DIVOSK-2 dengan judul MODEL (Implementasi Metoda Variance Analysis pada Monitoring BPP Pembangkit AMC Jawa)
4. Juara Favorit 2 International Conference kategori Policy dari UBANG dengan judul Implementation of Risk Analysis using Monte Carlo Simulation on Electricity Investment Decision Making.
Pada ajang ini dilombakan 116 paper dari lebih 172 paper di bidang kebijakan dan teknologi oleh peserta dari golongan akademisi, praktisi dan institusi dari 8 negara di 3 benua (Australia, Malaysia, Taiwan, Jerman, China, Thailand, Vietnam dan Indonesia). PT PJB menjadi satu-satunya perusahaan yg berhasil meraih penghargaan bersanding dengan Universitas Luar Negeri.
Pada ajang LIKE, sebanyak 26 inovasi dari total 328 inovasi dilingkungan PT PLN (Persero) kembali dipresentasikan yg terbagi dalam 5 kategori inovasi : pembangkitan, transmisi, distribusi, technical supporting dan non technical supporting.

Selamat kepada seluruh pemenang!!