Home Aplikasi Tentang PJB Unit PJB Keluar Back Produk CSR Cirata Diapresiasi Menteri LHK

 

Kreatifitas masyarakat binaan CSR PT PJB dalam mengolah sampah dan eceng gondok mendapat pujian dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc. Pujian ini disampaikan Ibu Menteri saat berkunjung ke stan pameran PJB dalam acara Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2018 di Jakarta Convention Center. Beliau tertarik dengan kerajinan kursi dari drum bekas yang dipamerkan oleh UP Cirata danĀ BPWC.

Kunjungan Menteri LHK ke stan PJB didampingi oleh Dirjen Pengelolaan Sampah, Limbah, dan Bahan Beracun Rosa Vivien Ratnawati SH., M.Sc. dan M.R Karliansyah selaku Dirjen Pengendalian Pencemaran, dan Kerusakan Lingkungan. Mereka disambut Kepala Divisi LK3-1 PT PJB Moh Anis dan sejumlah karyawan PJB yang tengah bertugas.

Stan pameran PJB menampilkan tema pengendalian sampah plastik. Dalam acara yang berlangsung pada tanggal 19-21 Juli 2018 itu tim PJB memamerkan produk binaan CSR dari Bank Sampah Mentari, pengrajin eceng gondok, pupuk dan sejumlah produk lainnya.

Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan 2018 digelar untuk memperingati hari lingkungan hidup sedunia. Selain pameran, gelaran tersebut juga diisi dengan eco driving rally & workshop, seminar, talkshow, dan sejumlah lomba. PJB menjadi salah satu sponsor dalam acara eco driving yang merupakan media kampanye untuk membatasi emisi dan mengurangi konsumsi BBM. Direktur Operasi-1 PT PJB Sugiyanto berkesempatan membuka ecodriving bersama Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan dan sejumlah pejabat lainnya. (mal)