IP Study Banding ke PJB

 

Direktur Utama PT Indonesia Power, Sripeni Inten Cahyani beserta jajaran direksi dan senior leader PT Indonesia (IP) Power mengunjungi PT PJB UBJOM Indramayu Rabu (5/9). Kedatangan mereka disambut oleh GM UBJOM Indramayu Jakfar Sadiq dan Rachmat Azwin GM UP Muara Karang.

Pengelolaan K3L pada PLTU Indramayu menjadi salah satu fokus kunjungan. Rombongan para petinggi IP mendapatkan pemaparan seputar pelaksanaan K3L PLTU Indramayu dariJakfar Sadiq. Dialog dan diskusi mewarnai acara di Ruang Rapat Teguh Gedung Admin Lantai 2.

Sripeni Inten Cahyani menyatakan bahwa kinerja PT PJB UBJOM PLTU Indramayu sudah sangat baik. Meskipun demikian, peningkatan dan perbaikan mutlak dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kepada PLN.

Selain pemaparan dan diskusi, para tamu juga melakukan site visit ke gedung i-Safe Station, CCR, Jetty, CHCB, dan gedung MB untuk melihat kebersihan serta program 5 S yang dijalankan PLTU Indramayu.

Pada kunjungan yang berlangsung ± 7 Jam ini, Direktur Utama PT Indonesia Power menyampaikan keyakinanya bahwa PLTU Indramayu dapat berkembang lebih besar dalam rangka mendukung PLTU Percontohan K3L.(shol)