Jabat Erat Satukan Hati

 

Kebahagiaan dan keceriaan menghiasi wajah-wajah keluarga besar PT PJB kantor pusat di hari pertama kerja usai libur panjang lebaran. Suasana mendung tak surutkan kehangatan yang tercipta dari ketulusan hati untuk saling memaafkan. Dewan komisaris, direksi, senior leader, karyawan dan tenaga kerja semua bersatu saling berjabat erat menyatukan hati. Lebur sudah semua salah menjadi semangat baru untuk meningkatkan pengabdian bagi penyediaan energi untuk negeri.

Hari pertama kerja seusai libur Idul Fitri di PT PJB pada Kamis (21/6) diawali dengan kegiatan halal bi halal. Untuk kantor pusat, acara ini digelar di halaman depan kantor PT PJB Ketintang Surabaya. Halal bi halal diisi dengan pembacaan Al Qur’an, ucapan Idul Fitri oleh Komisaris Utama, Dirut, Ketua DPP SP PT PJB, doa dan saling bermaafan. Kebersamaan ini ditutup dengan sarapan sambil beramah tamah.

Bulan syawal merupakan moment untuk meningkatkan seluruh ibadah, termasuk semangat untuk bekerja. Peningkatan ini menurut Dirut PT PJB Iwan Agung Firstantara tak lepas dari latihan yang telah dilakukan selama bulan Ramadhan. Ia berharap agar peningkatan spriritual selama Ramadhan dapat meningkatkan pencapaian perusahaan pada seluruh lini.

Selamat berkarya kembali. Semoga Idul Fitri dapat meningkatkan semangat untuk terus berkarya, mengabdi dan beribadah demi kemajuan negeri yang kita cintai.