Jaga Kebugaran Karyawan, PJB Adakan Virtual Race Untuk Meriahkan HUT RI

Meriahkan HUT RI ke-75, PT PJB mengadakan kegiatan #PJBAman Virtual Race di era new normal dimana terdapat 2 (dua) kategori yang dilombakan yaitu PJB Aman Virtual Run dan PJB Aman Virtual Cycling. Kegiatan Virtual Race dengan virtual run dan virtual cycling ini sendiri merupakan yang pertama kali digelar di lingkungan PLN Group dimana peserta dapat melakukan aktivitas lari dan bersepeda luar ruang, dengan yang konsep yang lebih dinamis dan fleksibel sesuai dengan preferensi masing-masing peserta. Mulai dari dapat dilakukan di jalan raya, trek lari, taman, ataupun area tempat tinggal hingga rentang waktu yang lebih panjang sesuai dengan kemampuan peserta.

Virtual Race yang diikuti lebih dari 500 karyawan PJB Group juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dari lokasi yang berbeda-beda pula. Mekanisme perlombaan virtual race pun tak kalah menarik, dimana virtual race dibuka pada jam 06.00 dan peserta harus menyelesaikan jarak tempuh yang ditentukan (5 KM untuk virtual run dan 10 KM untuk virtual cycling) pada jam 18.00. Selanjutnya peserta akan merekam dan melaporkan aktivitas mereka melalui aplikasi counter. Selain memiliki kategori tercepat dan pace terstabil, Virtual Race juga memiliki kategori-kategori unik yang semakin memeriahkan perlombaan ini seperti kategori kostum termeriah dan kostum terheboh

PLT. Direktur SDM dan Administrasi, Karyawan Aji yang membuka Virtual Race pada hari pertama menyatakan “Walaupun dalam kondisi transisi New Normal, selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, kegiatan ini juga bertujuan menjaga kesehatan dan kebugaran karyawan karena apabila karyawan kondisinya bugar dan fit diharapkan dapat terhindar dari sakit”. Pernyataan senada juga disampaikan oleh Sugiyanto, PLT. Direktur Operasi-1, yang membuka virtual race di hari kedua bahwa selain untuk meningkatkan kebugaran karyawan, perlombaan virtual race ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan kekompakan seluruh karyawan PJB Group dalam menyongsong HUT RI ke-75 sehingga kita semua dapat membangun kelistrikan Indonesia yang lebih andal dan lebih baik.