Jalan Sehat HUT PJB

Jalan Sehat HUT PJB

Sobat PJB, masih dalam rangkaian perayaan hari ulang tahunnya yang ke 22, Minggu (8/10) diadakan jalan santai karyawan bersama keluarga dan stakeholder PT PJB kantor pusat di Surabaya. Acara yang dihadiri Direktur Pengadaan Strategis 2 PT PLN (Persero), Direktur Human Capital Management PT PLN (Persero), Dekom dan Direksi PT PJB serta GM Unit ini menempuh jarak sekitar 3,5 km. Selain di kantor pusat, kegiatan jalan sehat juga dilakukan serentak di unit-unit PJB pada minggu lalu. Masyarakat sekitar yang merupakan stakeholder PT PJB ikut memeriahkan jalan sehat ini.

Smart team dalam suatu perusahaan bisa dibentuk melalui 3L1M (Laughter, Lover, Like, dan Familiarity). “Kita harus banyak tertawa, mencintai, menyukai, dan menjalin keakraban dengan sesama karyawan. Jalan sehat ini menjadi salah satu cara untuk menjalin keakraban,” kata Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara pada pelepasan jalan sehat. Lebih lanjut Iwan memaparkan jalan sehat PJB merupakan bentuk dari mensyukuri nikmat kesehatan.

Sementara Direktur Human Capital Management PT PLN (Persero) Muhammad Ali mengabarkan kondisi kesehatan PLN yang sehat dan tidak perlu diragukan. Ia memotivasi peserta untuk bersemangat mengikuti jalan sehat agar badan sehat seiring dengan perusahaan dan keuangannya yang sehat.

Aksi Reog Ponorogo Gunung Anyar binaan CSR PT PJB dan musik patrol memeriahkan jalan sehat PJB. Selepas jalan sehat, para peserta juga dapat mendonorkan darahnya pada dua unit mobil donor darah PMI yang tersedia di halaman kantor PJB. Selain itu ada juga pemeriksaan kesehatan gratis. Rangkaian jalan sehat diakhiri dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.