Kebersamaan untuk Menatap Masa Depan

Semangat kebersamaan untuk mewujudkan  penyediaan listrik sesuai perkembangan jaman dan keinginan konsumen merupakan salah satu pelajaran yang dapat dipetik dalam PJB CONNECT 2019. Keberhasilan forum ini bukan pada penyelenggaraan acaranya, namun  pada implementasi teknologi yang ujungnya adalah penyediaan listik sesuai harapan konsumen dan pelaku usaha kelistrikan. Dimana listrik cukup tersedia, memadai, handal dengan harga murah dan dapat memberi imbal balik yang menggembirakan bagi pengusaha. Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasi 1 PT PJB Sugiyanto pada penutupan acara PJB CONNECT 2019 Rabu (30/10)  sore di Surabaya. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengenalkan produk, berbagi maupun menimba ilmu dalam event tahunan PJB tersebut.

Acara penutupan diisi dengan pembagian doorprize dan pemberian penghargaan terhadap  presenter serta booth pameran terbaik.Ada lima kategori penghargaan bagi presenter terbaik. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini adalah :
Ricky Elson (The Most Inspiring Presenter)
Dr. Ir. Andhika Prastawa, MS.EE  (Direktur Pusat Pengkajian Industri Manufaktur, Telematika dan Elektronika) BPPT (The Most Favorite Presenter)
Prof. Muhammad Nizam, ST., MT., Ph.D. (Guru Besar Teknik Tenaga Listrik) UNS – Surakarta (The Best Advance Technology Presenter 1)
Marco Scheffer (Regional Manager Asia – Pacific) Wouter Witzel (The Best Advance Technology Presenter 2)
Suntisuk Mathinapitak (Head of PV and Energy Storage (ASAEN + Australia) (The Best Advance Technology Presenter 3)

Sedangkan pemenang booth pameran diraih oleh :
PT Reconsult (The Most Favorit Booth)
NALCO (The Most Interactive Booth)
PT  PJBS (The Best Design Booth I)
Tai Chyun (The Best Design Booth II)
PT PLN SC (The Best Design Booth III)

Selamat kepada para pemenang. Terima kasih bagi semua peserta, sampai jumpa pada PJB CONNECT 2020 tahun depan.