Kementerian Perindustrian Mengunjungi iCORE PJB

Direktur Industri Permesinan dan Alat Mesin Pertanian Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Ir Zakiyudin, MA mengunjungi iCORE PJB Kamis 3/10) sore. Kedatangannya untuk mengetahui secara langsung mekanisme kerja iCORE PJB, manfaat serta pengembangan ke depan. Rombongan mendapatkan penjelasan dari Kepala Satuan Teknologi PT PJB Teguh Widjajanto. Pertanyaan dan diskusi teknis mewarnai pemaparan tersebut.

Direktur Operasi 1 PT PJB Sugiyanto yang datang kemudian ikut melengkapi sharing dengan penjelasan terkait prospek bisnis jasa seperti yang dikembangkan PJB lewat Intelligent Centre of Optimization for Reliabilty & Efficiency (i-CORE) di dunia. Peluang ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PJB. Apalagi Menteri BUMN RI pernah berpesan agar PJB bisa mengelola jasa ini untuk seluruh ASEAN.

Ir Zakiyudin menyatakan sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan PJB melalui iCORE. Selain hal teknis terkait iCORE, dalam bincang santai di lantai 1 PJB tersebut, Ia juga menanyakan beberapa hal terkait perkembangan bisnis PJB, PJBS serta program sekolah advokasi PJB.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan monitor iCORE PJB.