Kenangan Tiga Hari Bersama Dekom PT PJB

Kunjungan Dekom PT PJB, Defy Indiyanto Budiarto ke UP Gresik memberi warna berbeda bagi bidang CSR UP Gresik. Kunjungan Dekom termuda di PT PJB ini konsen pada pengelolaan program yang sedang booming dan sangat atractive dalam upaya meraih PROPER emas, *to gold proper*

Hari pertama beliau mengunjungi rencana kawasan minapolitan di kecamatan Sidayu dan bertemu dengan beberapa actuator program.
Di hari kedua mengunjungi program yang menjadi unggulan dalam progres D’Bayur (desa dgn banyak sayur Ring1 Kramatinggil dan sempat bersilaturahmi dengan militan-militan lingkungan seperti bank sampah, arum kraf, dan Paud wasling. Menjelang sore sampai petang bertemu pimpinan MataSeger di Cafe Galeri *Ekokraf* dan asyik bercengkrama dengan budayawan Gresik.

Hari ketiga sangat luar biasa konsen pak dekom termuda ini. Ia ikut hadir dalam kopi bareng Bupati Gresik di pusat kopi kakou (3C) di desa Petiyin Tunggal kecamatan Dukun.
Dan saking konsennya Dekom, sampai-sampai beliau mendelay penerbangan ke Jakarta sampai jam 18.00.

Kenangan tiga hari bersama Dekom PT PJB semoga dapat lebih menyemangati para penggiat program baik dari kalangan internal maupun eksternal. Sinyalemen itu dapat memberi warna berbeda dalam mentrigger kemajuan bersama dan mempercepat tercapainya *to Gold Proper bagi PT PJB UP Gresik*

Kegiatan ngopi bareng berakhir dengan foto bersama para actuator program, dari kalangan masyarakat petani kopi kakao, pemerintah dan PT PJB UP. Gresik khususnya melalui program CSR dan Lingkungannya (msl).