Khitanan Massal UP Muara Karang

 

Di penghujung tahun 2018 UP Muara Karang melaksanakan kegiatan Khitanan Massal bagi anak-anak keluarga nelayan yang berada di wilayah ring 1. Perhelaan yang digelar di CSR Center PJB UP Muara Karang pada Jumat (28/12) tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk meningkatkan kesehatan bagi generasi penerus di wilayah pesisir.

Khitanan diikuti oleh 50 anak-anak dari wilayah Muara Angke, Muara Baru, dan Kamal Muara. Direktur Operasi-1 PT PJB, Sugiyanto menyempatkan diri untuk hadir pada acara ini dengan didampingi jajaran Manajemen UP Muara Karang.

Sugiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga atas pastisipasinya dalam mendukung keberhasilan program CSR UP Muara Karang. Ia juga mengapresiasi warga di sekitar wilayah operasional UP Muara Karang karena telah ikut menjaga unit pembangkit sebagai salah satu objek vital nasional yang harus dilindungi bersama.

Khitanan massal sebagai penutup kegiatan CSR UP Muara Karang di tahun 2018 diharapkan dapat mendukung terwujudnya generasi muslim yang sehat dan bertakwa. (srk)