Khotmil Qur’an Harlinas ke 72

Bermacam cara dilakukan karyawan di lingkungan PLN untuk memperingati Hari Listrik Nasional ke 72 tahun ini. Selain menggelar upacara, PT PJB Kantor Pusat juga mengadakan acara khotmil Qur’an. Acara khataman baca Al Quran itu dilakukan di Masjid Baitun Nur Surabaya pada Jumat (27/10) selepas upacara.

Acara ini diprakarasi oleh komunitas Cinta Mushola (Ci-Mush) PT PJB. Melalui kegiatan religius ini diharapkan agar semangat cinta Qur’an┬ápada insan PJB dapat berperan dalam meningkatkan kinerja excellent dan kerja bersama menerangi Indonesia.

Selain khataman di Masjid Baitun Nur, kegiatan pembacaan Al Qur’an juga dilakukan oleh beberapa kelompok karyawan yang sedang ada di luar Surabaya (tim online). Mereka melakukan khataman mulai hari Kamis (26/10) pukul 18.00 WIB hingga Jumat (27/10) pukul 18.00 WIB. Tim online dipantau pelaksanaannya oleh koordinator melalui grup wa Ci-Mush.

Beberapa unit PT PJB juga melakukan kegiatan yang sama, meskipun waktu pelaksanaannya ada yang berbeda dengan Kantor Pusat PJB. Sekretaris Perusahaan PT PJB Muhammad Bardan yang membuka acara Khotmil Al Qur’an berharap agar kegiatan ini memberi berkah bagi keluarga besar PT PJB. Ia berharap agar kegiatan ini bisa dijadikan sebagai agenda rutin di kantor pusat dan unit-unit PJB.