Membudayakan peduli LK3 dan kampanye AKUSTIK bagi Supplier

 

Kegiatan tahunan supplier gathering kembali digelar PT PJB Unit Pembangkitan (UP) Muara Tawar pada Selasa (26/2) di Harris Convention Summarecon Bekasi. Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan engagement antara UP Muara Tawar dengan para mitra kerja. Selain itu juga sebagai wujud apresiasi terhadap para supplier barang maupun jasa dan sekaligus sebagai wadah evaluasi bagi kinerja mereka.

Supplier gathering kali ini mengusung tema “Bersama Kita Bisa Wujudkan PJB Bersih”. Sekitar 200 supplier diundang dalam acara ini. Sejumlah penghargaan diberikan kepada para supplier yang dinilai berprestasi dalam rentang kerja sama setahun ke belakang. Evaluasi kinerja yang dilakukan UP Muara Tawar meliputi kategori Penyedia Jasa Terbaik, Penyedia Barang Terbaik, Supplier Peduli LK3, Most Contributed Supplier, Sales Terfavorit dan Internal User Terbaik.

Tahun ini ada satu penghargaan khusus yang baru bagi para supplier, yaitu “Supplier Peduli LK3”. Apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan kepada supplier yang selalu taat LK3 dalam pelaksanaan pekerjaannya. Selain itu juga sebagai upaya untuk membudayakan taat LK3 kepada seluruh supplier.

Moment supplier gathering juga dimanfaatkan UP Muara Tawar untuk mengkampanyekan gerakan AKUSTIK “Ayo Kurangi Sampah Plastik” sebagai bentuk komitmen UP Muara Tawar sebagai Green and Clean Power Plant. Kampanye diwujudkan dengan meniadakan produk-produk berbahan plastik sekali pakai seperti air minuman kemasan dan mengganti dengan tumbler yang dapat digunakan berulang kali.(awg)