Menambah Pengetahuan di Tengah Pandemi


Pandemi Covid-19 membuat beberapa pekerjaan menjadi terkendala dan bahkan terhenti. Sebagian besar karyawan harus melakukan aktivitas kantor di rumah (Work From Home) serta ada penerapan physical distancing di lingkungan kantor.
PJB Academy tetap melakukan kegiatan pembelajaran dengan menyuguhkan seminar berbasis daring atau webinar. Seminar yang disiarkan secara langsung ini dapat diakses oleh karyawan dan masyarakat umum dari rumah mereka masing-masing.
PJB Ngobrol Pintar (NGOPI) merupakan nama bagi webinar yang menjadi strategi untuk mengoptimalkan digitalisasi di masa pandemi Covid-19. Hal ini sejalan dengan himbauan pemerintah agar masyarakat beraktivitas dari rumah mereka masing-masing.
Topik-topik yang diangkat dalam PJB NGOPI bersifat general sehingga dapat dipahami oleh seluruh level lapisan karyawan maupun masyarakat. Diantaranya berkaitan dengan kesehatan mental, keuangan, kesehatan jasmani, dan lainnya.
Pada edisi perdananya, PJB NGOPI menggelar topik kesehatan psikir bersama Analisa Widyaningrum (APDC Indonesia) dan di edisi kedua bersama Prita Ghozie (Zap Finance) dengan bahasan terkait keuangan.
Selain kedua edisi tersebut, PJB NGOPI akan berlanjut dengan menampilkan sosok figur publik yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing.
Saksikan terus PJB NGOPI di media sosial PJB untuk mendapatkan informasi terkini dengan topik-topik terbaru.