Mendongeng, Berbagi, dan Tadabbur Qur’an bersama Keluarga Besar PJB Kantor Pusat

 

Laziz PT PJB bekerjasama dengan Persatuan Istri Karyawandan Karyawati PT PJB Kantor Pusat mengadakan kegiatan Pesantren Kilat bagi keluarga besar PJB Kantor Pusat pada Jumat (1/6) lalu.

Setelah 5 tahun absen diadakan, Pesantren Kilat PJB Kantor Pusat kembali hadir sebagai upaya menanamkan kebersamaan dan memperkuat ukhuwah islamiah di lingkungan keluarga besar PJB Kantor Pusat.

Bertempat di GOR PJB yang disulap menjadi tempat belajar nyaman, kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 140 peserta yang berusia mulai dari 9-12 tahun.

Banyak sekali kegiatan penuh faedah yang dilakukan para peserta, dimulai dari sharing enterpreneurship melalui dongeng seru dan interaktif bersama Kak Hadiyan Maryadi, berbagi bingkisan spesial bersama 100 anakyatim, hingga tadabur Al-Quran bersama Syekh Rasyid yang sudah melanglangbuana berdakwah di usianya yang masih 11 tahun!

Kebersamaan, kedekatan, dan kesederhanaan menjadi konsep utama dalam sub-kegiatan ini.

“Dengan ketiga hal tersebut, diharapkan mampu menjadi motivasi untuk para peserta dalam memupuk rasa kepedulian kepada sesama.” ujar Miftahul Huda, Ketua LAZIS PT PJB.

Dalam kegiatan ini turut hadir Dirut PT PJB, Iwan Agung Firstantara, beserta istri. Iwan memberikan pesan pada peserta agar senantiasa bersabar dalam keadaan apapun dan menegakkan Islam secara tepat & friendly menjadi poin penting dalam proses pengembangan diri mereka. Pun perlunya prinsip dalam menjaga nama Allah.

“Jagalah nama Allah, maka Allah akan menjagamu” tutupnya.