Mengagumi Keindahan Alam Cirata Bersama Direksi

Ada yang berbeda dalam plant walkdown performance dialogue (PWPD) Direksi PJB ke Cirata kali ini. Manajemen bersama karyawan mengawalinya dengan gowes bersama menikmati keindahan alam Cirata.

Gowes diawali dari Kantor Switchyard PT PJB UP Cirata dan berakhir di Dam Control Center BPWC. Jarak 8 km tidak menyurutkan semangat para peserta. Direktur Pengembangan dan Niaga PT PJB Henky Heru Basudewo, Kepala Divisi Business Solution PT PJB Retno Handayani, GM UP Cirata Muhammad Munir, dan Kepala BPWC Wawan Darmawan terlihat penuh semangat mengayuh pedal meski jalanan tak mendatar.

Gowes pada Rabu (27/11) pagi diakhiri dengan acara santai di tepi bendungan Cirata. Makanan dan minuman khas Jawa Barat disajikan menemani para peserta menikmati suguhan indah alam Cirata. Direktur Niaga terlihat menikmati suasana sambil mengobrol dengan karyawan. Seusai lelah terlepas, peserta kemudian menikmati sarapan pagi sambil berbincang santai seputar capaian dan arah pengembangan bisnis PJB.

Beberapa ide baru muncul dalam perbincangan tersebut, diantaranya pengembangan wisata edukasi di Cirata, Café DCC serta Power House dengan keindahan lukisan pada dindingnya. Gagasan tersebut diharapkan dapat segera terealisasi agar PLTA Cirata dan PJB makin dikenal oleh khalayak umum.

Dalam kesempatan itu manajemen memberikan apresiasi kepada 5 karyawan UP Cirata dan BPWC sebagai bentuk penghargaan atas kinerjanya selama mengabdi di PJB. (zrp)