Pendidikan Manajemen Kekhasan Bisnis Ketenagalistrikan

Peningkatan kompetensi SDM menjadi salah satu perhatian PT PJB untuk menghadapi tantangan bisnis ketenagalistrikan yang makin kompleks. Kerja sama dengan sejumlah instansi pendidikan telah dilakukan untuk memberikan pendidikan lanjutan bagi karyawan yang terpilih. Hari ini, Jumat (27/10) PT PJB melakukan kerja sama dengan PPM Manajemen untuk menyelenggarakan Program Pendidikan Magister Eksekutif Manajemen Kekhasan Bisnis Ketenagalistrikan.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur SDM dan Administrasi PT PJB, Suharto dengan Direktur Eksekutif PPM, Bramantyo Djohanputro di Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah kerjasama olej General Manager PJB Academy, Purwono Jati Agung dengan Direktur Eksekutif PPM, Bramantyo Djohanputro.

Program Pendidikan Magister Eksekutif Manajemen Kekhasan Bisnis Ketenagalistrikan akan diikuti oleh 26 orang karyawan PJB Raya. Mereka terpilih setelah mengikuti serangkaian seleksi. Diantaranya seleksi administrasi, penilaian esai, tes akademis dan wawancara dengan direksi PJB. Para peserta diharapkan dapat menyerap ilmu dengan baik memberikan kontribusi terbaik mereka kepada PT Pembangkitan Jawa – Bali. (kun)