Penghargaan Dunamis Study Award 2017

Tiga penghargaan berhasil diraih PT PJB dalam Dunamis Study Award 2017 yang diadakan di Jakarta Rabu (27/9) malam. Best Net Promoter Score, Special Recognition for Incremental Improvement dan Indonesia MAKE Winner berhasil didapatkan dalam ajang tersebut. Penghargaan diterima oleh Direktur SDM dan Organisasi PT PJB Suharto dan GM PJB Academy Purwono Jati Agung.
Dunamis Study Award 2017 diadakan oleh Dunamis Organization Service. Penghargaan ini terdiri dari program IHCS (Indonesia Human Capital Study) dan MAKE Award (Most Admired Knowledge Enterprise). Kedua studi ini memfasilitasi organisasi-organisasi di Indonesia untuk mengukur komitmen dan kematangan dalam upaya menjadi organisasi berbasis pengetahuan dengan pengelolaan SDM yang luar biasa.

Dalam IHCS Study, PJB meraih penghargaan untuk kategori Best Net Promoter Score . Sedangkan dalam pengelolaan knowledge managemen (MAKE Award) PJB meraih penghargaan Special Recognition for Incremental Improvement (Pemenuhan Kebutuhan Pembelajaran & Pengembangan Kompetensi) dan penghargaan sebagai Indonesia MAKE Winner dengan keunggulan untuk Kategori 1 sampai dengan Kategori 7.

Ketiga penghargaan yang diterima PJB tak lepas dari keberhasilan PJB dalam pengembangan organisasi dengan basis pengetahuan. Selain itu PJB dinilai memiliki pengelolaan SDM yang baik. Dunamis Study Award ini juga diberikan kepada institusi yang ikut aktif mempersiapkan kompetensi SDM dalam menghadapi perubahan iklim organisasi.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.