Penghargaan Tata Kelola Pembangkit

Unit Pembangkitan (UP) Paiton 1 dan 2 berhasil mendapatkan penghargaan sebagai unit dengan Level Tata Kelola Pembangkit Terbaik pada kategori Pembangkit dengan Bahan Bakar Batubara. Penghargaan disampaikan dalam acara Workshop dan Forum Group Discussion (FGD) Tata Kelola Pembangkitan pada Kamis (12/3) di Kantor Pusat PT PJB, Surabaya.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Bima Putrajaya selaku Executive Vice President Operasi Regional Jawa Bagian Barat PT PLN (Persero) kepada Erryawan Kusuma selaku Pjs. Manajer Enjiniring & Quality Assurance UP Paiton. Penghargaan ini menjadi tambahan optimisme bagi PJB dalam mencapai program-program RKAP 2020. Operasi Pembangkit dengan pengembangan tata kelola pembangkitan dan digitalisasi engineering O&M merupakan satu program dalam RKAP tersebut.

Selain PLTU Paiton 1 dan 2, beberapa pembangkit di lingkungan PLN Grup juga mendapatkan apresiasi dalam acara FGD Tata Kelola Pembangkitan. Berikut susunan penerima penghargaan selengkapnya :

Level Tata Kelola Pembangkit Terbaik Kategori Bahan Bakar Batu Bara : PLTU Paiton 1 dan 2 (PT PJB)
Level Tata Kelola Pembangkit Terbaik Kategori Pembangkit Bahan Bakar Gas : PLTGU Grati (PT Indonesia Power)
Tingkat Perbaikan Tata Kelola Terbaik :

  1. PLTU Tarahan
  2. PLTU Asam-asam

Tingkat Perbaikan Tata Kelola Terbaik Kategori Pembangkit Bahan Bakar Gas :

  1. PLTGU Gorontalo Peaker
  2. PLTGU Tanjung Batu

Selamat kepada para penerima penghargaan, semoga makin meningkatkan semangat untuk memberikan layanan terbaik dalam memberi energi bagi Indonesia.