Penutupan PJB Connect 2018

 

PJB Connect 2018 yang digelar mulai 29 Oktober lalu sore ini Rabu (31/10) resmi ditutup oleh Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara. Ia mengapresiasi antusiasme peserta terhadap acara yang digelar di GOR PJB itu. Dalam dua minggu sejak pendaftaran 103 booth yang ada sudah penuh oleh 76perusahaan yang berpertisipasi. Demikian juga dengan pembicara seminar. Terdapat 80 sesi seminar selama acara yang diadakan secara paralel pada lima lokasi.

“Kami bersyukur acara berjalan dengan baik. Antusiasme yang ada menunjukkan acara ini ditunggu oleh kita semua. Kami akan mengadakan acara ini setahun sekali,” kata Iwan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, pembicara, pengunjung, dan berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam PJB Connect 2018. Juga kepada delegasi dari TNB Malaysia dan EDC Cambodia yang hadir dalam acara ini.

Sejumlah penghargaan diberikan kepada presenter dan booth pameran terbaik. Apresiasi untuk presenter terbaik diberikan untuk kategori product presentation dan advancetechnology presentation. Sementara booth terbaik diberikan untuk kategori the best atractive booth, the best desain booth, dan the most favorite booth.

Berikut daftar para pemenangnya.

The best product presentation session
1. Anshar makhraja (Tai & Chyun)
2. HA Iseung woo (Kles Indojaya)
3. M Rachman Hidayat (Shell Indonesia)

The best advanve tekchnology session
1. Naoki Sawawatari (Sumitomo Indonesia)
2. Wasito (GM UBJOM Tenayan)
3. Fachri (ABB)

The best atractive booth
1. Karya Energi Indonesia
2. Nalco Water
3. Sulzer

The best desain booth
1. PJBS
2.Cogindo
3. Control SystemArena Para Nusa

The most favorite booth : PT Rekadaya Elektrika Consult

Selamat kepada pemenang. Terima kasih kepada semua partisipan, sampai berjumpa pada PJB Connect 2019.