Penyerahan Aula Bunga Tanjung

Keberadaan aula menambah fasilitas layanan masyarakat pada Polsek Tenayan Raya. Fasilitas yang diberi nama Ruang Aula Bunga Tanjung itu diharapkan dapat digunakan untuk mendukung tugas kepolisian dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Harapan ini disampaikan General Manager PT PJB UBJOM PLTU Tenayan Agus Prasetyo Utomo dalam serah terima aula tersebut kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK., S.H., M.Hyang di damping oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi. Acara dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 73 pada Senin (1/7) di Polsek Tenayan Raya. Sejumlah undangan hadir dalam acara ini, diantaranya Muspika Kecamatan Tenayan Raya, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta perwakilan organisasi masyarakat.

Ruang Aula Bunga Tanjung dibangun dengan bantuan CSR UBJOM Tenayan untuk mendukung operasional Polsek Tenayan Raya. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk sinergi antara perusahaan pengelola objek vital nasional dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia. Nantinya aula tersebut akan sepenuhnya digunakan oleh Polsek Tenayan Raya dalam mendukung tugas dan fungsi kepolisian dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73, Jayalah Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jayalah Indonesiaku tercinta. POLRI Hebat Bersama Rakyat. PLTU Tenayan Untuk Sumatera Terang !!!(jun)