TOP IT & TELCO AWARD 2018

Implementasi teknologi informasi (IT) pada bisnis pembangkitan yang digeluti PJB mendapatkan apresiasi pada gelaran TOP IT & TELCO 2018 di Jakarta. PJB mendapatkan Peringkat 1 pada kategori penghargaan Top IT Implementation on Power Plant Sector 2018. Selain itu, Dirut PJB Iwan Agung Firstantara juga meraih penghargaan Top Leader on IT Leadership 2018.

Penghargaan diterima oleh Kepala Bidang Teknologi Informasi PT PJB , Saptho Nugroho dan Kepala Satuan Kinerja Korporasi PT PJB , Adi Setiawan yang mewakili Dirut pada Kamis (6/12) lalu.

Top IT & TELCO Award 2018 diselenggarakan oleh majalah It Works untuk mengapresiasi keberhasilan perusahaan/ institusi dan manajemen teratas dalam menerapkan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk meningkatkan kinerja dan daya saing layanan. Ajang penghargaan tahunan ini dilakukan sejak tahun 2012.

Tahun lalu PJB berhasil meraih tiga penghargaan dalam Top IT& TELCO 2017. Meliputi The Best Top IT Leader 2017 bagi Direktur Utama PT PJB Iwan Agung Firstantara, The Best Top IT Implementation Operation monitoring and Optimization, serta The Best Top Digital Transformation Readiness. Pada kategori The Best Top Digital Transformation Readiness untuk sektor energy & mining, PJB meraih nilai tertinggi di antara 120 perusahaan yang berpartisipasi pada gelaran ini.