PJB Kirim Relawan ke Palu

 

Ketersediaan listrik merupakan kebutuhan mendesak yang harus segera dipenuhi dalam upaya penanganan bencana gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. PJB mengirimkan tim relawan pemulihan listrik ke daerah tersebut. Mereka akan bergabung dengan tim PLN, bekerja bahu membahu menangani kerusakan dan memulihkan kembali aliran listrik pada sistem kelistrikan Sulawesi Tengah pasca bencana.

Para relawan dilepas oleh Direksi PJB di kantor pusat Surabaya pada Senin (1/10) malam. Mereka ditugaskan mulai 1 Oktober 2018 dengan pelaksanaan tugas berada di bawah koordinasi Kepala Satuan Teknologi Enjiniring, Teguh Widjajanto. Pelepasan ditandai dengan penyematan rompi serta topi kepada Teguh.

Tiga belas relawan yang dikirim PJB ke Palu berasal dari kantor pusat dan unit PJB lainnya. Mereka diantaranya terdiri dari : Teguh Widjajanto, Jendro Utomo, Riza Fahmi Andriyanto, Ferdina Mahardika, Musafa Reza Maulana, Wega Payota Putra, Danial Pelupessy, Bernandez Noverson Lupy, Ryan Farieztya, Franky Khaloleos Koraag, dan beberapa relawan dari UPHT.

Selamat bertugas, semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran. Bakti kalian adalah bagian dari perjuangan membuat Palu dan Donggala dapat bangkit dan tersenyum kembali!

#pjb #pembangkitharapan #23tahunpjb #advancetomaximize