PJB Menangi Best Paper dalam Asia Power Week 2017

Sobat PJB, paper yang dipresentasikan PT PJB dalam Asia Power Week 2017 dinobatkan sebagai Best Paper pada kategori Trends, Projects, & Planning. Paper disusun dan dipresentasikan oleh I Nyoman Ngurah Widiyatnya, Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Produk dan Pemasaran PT PJB. Pada acara yang diadakan oleh POWER-GEN Asia itu, Nyoman memaparkan study kasus proyek PLTU Jawa 7.

Asia Power Week merupakan event internasional yang mengadakan lebih dari 50 konferensi internasional, panel diskusi dan pameran ketenagalistrikan. Tahun ini event tersebut diadakan bersama dengan Renewable Energy World Asia di Bangkok, Thailand pada tanggal 19 hingga 21 September 2017. Ada delapan tema konferensi yang digelar tahun ini, meliputi Trends, projects dan planning, Finance dan investment, Optimizing plant operation, Power technologies, Digitalization, Integration, storage and distributed generation, Renewable Energy Strategy, dan Renewable Energy Technologies.

POWER-GEN Asia telah 25 tahun menjadi leading dalam menghadirkan platform bagi industri tenaga listrik untuk bertemu, berbagi informasi dan forum diskusi mengenai tantangan yang dihadapi pada industri pembangkitan tenaga listrik untuk mencari solusi untuk memajukan masa depan energi di Asia. Lebih dari 8000 delegasi dan peserta dari 75 negara di seluruh Asia dan seluruh dunia hadir pada konfrensi yang diadakan oleh POWER-GEN Asia. Konferensi yang diadakan setiap tahun ini merupakan konfrensi dan pameran utama industry yang didedikasikan untuk industry pembangkit tenaga listrik, terbarukan dan alternatif.

Leave a comment

You must be logged in to post a comment.