PJB Mendebat PLN English Olympiad

 

Gelar Runner Up dalam PLN English Olympiad (PEO) yang diadakan pada 8 – 12 Oktober 2018 berhasil diraih PJB. Hanifa Ayu Nandasari, Deni Rahmat, serta Muhammad Khoiri Albana mewakili PJB pada perlombaan yang diadakan di PLN Pusdiklat Ragunan, Jakarta dan di PT PJB Unit Pembangkitan Muara Karang, Jakarta. Mereka menjadi juara ke-2 dalam Debate Competition. Lebih dari 50 tim yang berasal dari seluruh unit dan anak perusahaan PT PLN (Persero) mengikuti kompetisi ini.

PEO diselenggarakan oleh PT PLN Pusat Pendidikan dan Pelatihan (PLN Pusdiklat) untuk mengasah kemampuan berbahasa Inggris seluruh insan PLN Group. Kompetisi terbagi menjadi kategori kelompok dan individu. Kategori kelompok meliputi Creative Video Presentation Competition dan Debate Competition. Sedangkan kategori individu terdiri dari Story Telling Competition dan Newscasting Competition.

Keberhasilan PJB menunjukkan kemampuan karyawan dalam menggunakan bahasa asing yang digunakan secara global. Kemampuan ini diharapkan akan mendukung perusahaan untuk terus berkembang dan mendunia.(sau)