PJB Raih Innovative Company in Utility Sector.

 

Upaya PT PJB untuk menciptakan reputasi/citra positif di masyarakat melalui kinerjanya mendapatkan apresiasi dalam ajang Indonesia Most Admired Companies Award 2018. Penghargaan diserahkan oleh Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan, didampingi Pimpinan Perusahaan Warta Ekonomi, Bram S Putro, dan diterima oleh General Manajer PT PJB Unit Pengembangan Bisnis, Vernon Sapalatua Tampubolon di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Rabu (9/5). PT PJB menjadi salah satu perusahaan yang dikagumi/diidamkan (most admired) di dalam kategori Special Mention: Innovative Company in Utility Sector.

Pelaksanaan Indonesia Most Admired Companies Award telah memasuki tahun ke-15. Tahun ini, Warta Ekonomi melakukan pengambilan data primer dan sekunder melalui aplikasi sosial media Jakpat. Aplikasi jajak pendapat ini mampu menghimpun opini masyarakat secara langsung melalui jaringan online.

Ada tiga dimensi penilaian yang diperhatikan dalam menentukan perusahaan idaman. Diantaranya Profit Champion (perusahaan yang menghasilkan profit), People Champion (perusahaan yang memiliki employee satisfaction tinggi dan identitas budaya perusahaan yang kuat), serta Planet Champion (perusahaan yang memiliki kontribusi kuat terhadap masyarakat dan lingkungan hidup).

Penghargaan yang diterima merupakan cerminan hasil seluruh upaya tanpa henti oleh PT PJB dalam memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat dan bangsa Indonesia. (sau)