PJB Sabet ‘Best Product Development’ di BUMN Branding & Marketing Award 2018

 

PT PJB menorehkan prestasi sebagai ‘The Best Product Development’ pada perhelatan BUMN Branding & Marketing Award 2018 di Jakarta (21/11). Penghargaan ‘The Best Product Development’ diraih pada sektor ‘Service, Transportation, Logistics & Energy’. Penghargaan ini menjadi bukti kerja keras dari PT PJB dalam membangun identitas korporat dan menempatkan PT PJB setara dengan perusahaan BUMN lainnya seperti PT Bank Negara Indonesia, PT Garuda Indonesia, dan juga PT Pelindo yang turut menerima penghargaan di perhelatan ini.

Acara penghargaan yang dibuka oleh Farida Dwicahyani selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, diharapkan mampu memberikan semangat bagi seluruh BUMN beserta Anak Perusahaannya dalam menyongsong Era Industri 4.0. Penghargaan ini juga bisa mengukur daya saing para praktisi BUMN serta menjadi ajang daya saing para praktis BUMN dan bertukar pikiran.

BUMN Branding & Marketing Award 2018 merupakan bentuk apresiasi oleh Majalah BUMN Track kepada para insan BUMN serta Anak Perusahaan BUMN yang telah membangun identitas Corporate Branding dan Branding Strategy dalam rangka menyambut era industri 4.0. Penjurian dilakukan oleh tim yang dipimpin oleh Rhenald Kasali dan terdiri dari para pengamat serta praktisi bisnis dan ekonomi.