PJB Semarakkan HUT RI dengan Kompetisi Virtual

HUT RI ke-75 tahun ini memiliki makna yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Upacara pengibaran bendera merah putih yang biasanya dilaksanakan dan lomba yang diadakan secara langsung harus ditiadakan dulu tahun ini.

Namun untuk tetap menggelorakan semangat para insan PJB, maka beragam lomba menarik dan kreatif diadakan secara virtual. Lomba-lomba seperti ‘Sing Your Freedom’ dimana peserta berkompetisi untuk menyanyikan lagu kemerdekaan secara berkelompok, lomba ‘Shoot and Shout’ yang menampilkan karya-karya fotografi dari seluruh unit PJB, serta Virtual Race yang merupakan pertama kalinya diadakan virtual run dan cycling bagi seluruh karyawan PJB Group.

Beragam kompetisi secara virtual ini diharapkan bisa tetap menyalakan semangat karyawan PJB Group dalam menyambut HUT RI. Hal ini juga ditunjukkan melalui besarnya animo dari peserta yang terdiri dari karyawan PJB Group di seluruh Indonesia. Lebih dari 500 karyawan berkompetisi pada lomba HUT RI tahun ini, bahkan untuk Virtual Race yang diadakan menjadi Virtual Race pertama yang pernah diselenggarakan di lingkungan PLN Group.

Antusiasme dari para insan PJB ini mendapatkan apresiasi dari Direktur Utama PJB, Iwan Agung Firstantara. “Esensi kemerdekaan kita tunjukkan melalui semangat yang tak pernah mati walaupun pandemi masih kita alami. Era new normal yang sedang kita hadapi ini adalah momentum untuk menunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang besar, bangsa yang siap menghadapi segala tantangan dan bangsa yang siap untuk kembali bangkit,” paparnya.

Berikut adalah daftar pemenang Lomba HUT RI KE-75 :

Daftar Pemenang Lomba HUT RI Ke-75 Tahun