PJB Targetkan Kembali Berprestasi pada Karya Inovasi PLN 2020!



Bertempat di UPHT Smart Building, Gresik, hari ini sampai dengan esok hari kembali diadakan Lomba Karya Inovasi 2020, dimana event tahunan ini digelar untuk mendukung kinerja unit milik PJB sekaligus menyaring karya terbaik dari insan PJB grup untuk selanjutnya dijagokan pada level PLN se-Indonesia. Tahun ini terdapat peningkatan jumlah peserta sebesar 58% dari tahun sebelumnya.

Hal ini menjadi bukti bahwa inovasi telah menjadi budaya di setiap insan PJB dari hulu sampai dengan hilir, ditandai dengan diadakannya inovasi strategis untuk mewadahi inovasi dari para senior leader.

Adapun kategori yang dilombakan terdiri dari non technical supporting management, non technical supporting aplikasi, technical supporting, dan pembangkitan.

“Setelah kita berhasil mendapatkan tiga kali juara umum lomba karya inovasi pada tahun 2017, 2018, 2019 maka tahun 2020 ini saya memohon bantuan dari semua pihak yang terlibat khususnya para pembina inovasi untuk dapat menjadi juara umum lagi di tahun 2020 ini, bahkan menjadi juara inovasi di tingkat internasional”, papar Hendra Hermawan, selaku Manager Pembelajaran non Teknik PJB Academy dalam sambutannya.

Diakhir seleksi karya inovasi PJB Tahun 2020 ini, Juri akan melaksanakan pleno untuk memutuskan pemenang juara 1 sampai dengan 5 per masing-masing kategori.