PLTA Wonorejo Raih Penghargaan Kesehatan

Pembangunan kesehatan pada hakekatnya adalah investasi bagi peningkatan sumber daya manusia yang produktif secara sosial dan ekonomis.

PJB UP Brantas melalui program CSR di bidang Kesehatan Masyarakat aktif mendukung proses pembangunan kesehatan masyarakatnya secara konsisten. Salah satunya melalui pembangunan jamban sehat bagi masyarakat miskin di desa Kedungcangkring, Kabupaten Tulungagung.

Pada Rabu (24/4) diadakan peresmian jamban sehat yang dihadiri oleh Manager KAD PJB UP Brantas, KPLTA Wonorejo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung, Wakil Camat Pagerwojo, Kepala Desa Kedungcangkring.

Seluruh hadirin disajikan progres pembangunan 5 unit jamban sehat yang tersebar di tiga rumah warga dan dua untuk mushola.

Berkat upayanya, PJB UP Brantas – PLTA Wonorejo mendapatkan penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tulungagung. Penghargaan diarahkan langsung oleh Dr. Mochamad Mastur, MM selaku Kepala Dinas Kesehatan KabKabupaten Tulungagung.

“Program ini menyatukan banyak pihak; dinkes, perusahaan, puskesmas, warga. Ini modal dasar kita maju ke depan, bersama-sama memberantas ODF.” ujar Mastur dalam sambutannya.(cps)