PLTU Paiton telah Genap Berusia 25 Tahun

Selamat Pagi… 

23 Maret, PLTU Paiton telah genap berusia 25 tahun. Suatu usia yang cukup panjang sekaligus cukup matang dalam menjawab berbagai tantangan dan perubahan secara internal maupun eksternal. Selama perjalanan 25 tahun, unit yang dikelola oleh PT PJB UP Paiton ini telah mewujudkan karya nyata untuk menerangi negeri. Terus-menerus mengajarkan untuk selalumemberikan cahaya daripada mengutuk kegelapan. 

Seperti yang dikatakan oleh Abraham Lincoln: _It is not the years in your life but the life in your years that counts_ bahwa bukan tentang seberapa banyak usiamu dalam hidup, tetapi seberapa hidup dalam setiap tahun usiamu. Demikian juga dengan perjalanan PT PJB UP Paiton selama ini. Jejaknya langkahnya telah mengajarkan banyak hal untuk kita. Semua ini tentunya dapat tercapai berkat usaha dan jerih payah insan-insan PJB di Paiton. Baik yang pernah mengabdi, maupun yang masih berkarya di sana. 

Selamat Ulang Tahun UP Paiton, selamat merayakan Pesta Perak. Terima kasih kami ucapkan untuk seluruh karyawan, mitra kerja dan masyarakat yang telah menemani perjalanan UP Paiton selama 25 tahun ini. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan melindungi alunan langkah ke depan. Aamiin YRA.