PWPD, Silaturahmi dan Koordinasi Bisnis di Tengah Pandemi

silaturahmi rutin Direksi PJB dengan karyawan unit di seluruh Indonesia terus berjalan meski pandemi COVID-19 masih melanda negeri ini. Kegiatan yang dikenal sebagai Plant Walkdown and Performance Dialog (PWPD) itu dikemas dalam format baru. Bila dulu Direksi datang langsung ke unit, kali ini pertemuan dilakukan melalui rapat virtual. Pelaksanaannya pun dilakukan dengan menggabungkan beberapa unit sekaligus.

Hingga awal semester II 2020, Direksi telah melakukan beberapa kali PWPD. Kegitan ini dilaksanakan untuk UP Muara Karang dan UPHB pada Kamis (11/6) siang. Selanjutnya PWPD untuk Unit PJB Wilayah Timur yang meliputi UP Brantas, UP Gresik dan UPHT diselenggarakan pada Kamis (25/6). Yang terbaru adalah PWPD pada Rabu (16/07) pagi dengan peserta UP Paiton, UJLJ dan unit pendukung lainnya seperti PJB Academy dan Unit Pengembangan Bisnis dan Pembangunan (UBANG).

Selain menjadi ajang silaturahmi dengan karyawan unit, PWPD di masa pandemi juga diisi dengan koordinasi terkait implementasi protokol kesehatan dan penerapan tata kerja baru dalam masa new normal. Unit melaporkan program-program yang dilakukan dalam melindungi karyawan dari paparan COVID-19. Juga program untuk mengoptimalkan kinerja untuk mendukung pengembangan bisnis PJB.

Sementara itu, Direksi PJB menyampaikan arahan dan paparan terkait langkah startegis PJB dalam upaya menjalankan bisnis di tengah pandemi. Diungkapkan beberapa skenario bisnis agar PJB tetap bisa mempertahankan predikatnya sebagai industry leader.

PWPD diwarnai dengan sesi dialog dan tanya jawab. Peserta diberikan kesempatan untuk bertanya langsung pada Direksi dalam suasana dialog yang penuh dengan keakraban. Tak jarang tawa dan canda pun mewarnai sesi ini. Meski jauh di mata, namun insan PJB selalu dekat di hati.