Refleksi Akhir Tahun dan Temu Expert UP Cirata

 

Momentum akhir tahun 2018 dimanfaatkan UP Cirata untuk melakukan refleksi terhadap pencapaiannya selama setahun terlewat. Hasil evaluasi ini akan dijadikan sebagai bahan untuk melakukan perbaikan dan inovasi pada tahun berikutnya. Refleksi dilakukan di Welcome Building Cirata pada Senin (31/12) dan diikuti oleh jajaran manajemen beserta seluruh karyawan UP Cirata.

Penyampaian kaleidoskop dan prestasi UP Cirata selama tahun 2018 menandai kegiatan refleksi. Paparan dan arahan disampaikan oleh General Manager UP Cirata, Muhammad Munir dalam kesempatan ini.

Acara refleksi dirangkai dengan kegiatan ‘Sarasehan dan Temu Expert Cirata’. Sejumlah purna expert Cirata dihadirkan sebagai pembicara dalam sarasehan. Jajaran manajemen BPWC tak ketinggalan juga diundang untuk menghadiri acara penuh keakraban ini.

Para expert menceritakan tapak tilas PLTA Cirata, Bendungan Waduk Cirata dan lingkungan Cirata beserta perkembangannya. Selain itu disharingkan juga pengetahuan terkait pemeliharaan kontrol instrumen, listrik dan mesin. Karyawan terlihat sangat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan. Tanya jawab mewarnai paparan tersebut.

Penandatangan komitmen menjadi puncak acara dalam kegiatan refleksi akhir tahun dan temu expert UP Cirata. Komitmen ini mengukuhkan jalinan kerja sama antara UP Cirata, BPWC dan Purna Expert. Tanda tangan dilakukan oleh GM UP Cirata Muhammad Munir, Kepala BPWC Wawan Darmawan dan Purna Expert yang diwakili oleh Bambang Suyoto, Hari Santoso serta Aman Solihin. (zrp)