Reuni Para Pembuat Sejarah PJB

Canda tawa dan kehangatan mengalir indah dalam jamuan makan di lobby depan Kantor Pusat PJB Surabaya di malam menjelang peringatan ulang tahun PJB ke 24. Hingga malam melarut, para pesertanya masih asyik berbincang dan berfoto bersama mengabadikan suasana dalam file digital HP maupun kamera. Mereka seolah tak mau kehilangan kesempatan langka dapat berkumpul kembali setelah bilangan tahun memisahkan selepas berkarya di PJB. Bahkan ada yang lebih dari sepuluh tahun baru merasakan kembali suasana Ketintang tempat kantor PJB.

Itulah suasana gala dinner sekaligus menjadi ajang reuni bagi para jajaran Direksi PJB dari masa ke masa. Direksi PJB dari tahun 1995 hingga tahun 2019 hadir bersama para ibu. Mereka bersantap malam, bertukar cerita dan menyumbangkan lagu dalam suasana baru lobby PJB yang baru selesai direnovasi. Sebelumnya, para Direksi PJB tersebut menyempatkan diri mengunjungi iCORE PJB dan berbincang terkait perkembangan PJB.

Terima kasih para Direksi PJB 1995 – 219. Karena arahan mereka lah PJB dapat tumbuh, berkembang dengan segala pencapaiannya saat ini.