Sehat dan Melek Perusahaan Bersama Direksi

Bersepeda menikmati suasana PLTU dan persawahan yang ada di sekitarnya menjadi pembuka kegiatan PWPD di UBJOM Indramayu. Sejuknya pagi berpadu dengan keakraban antar manajemen dan karyawan mewarnai sepanjang acara Jumat Fun Bike tersebut.

Plan Walk Down Performance Dialogue (PWPD) Semester 2 tahun  2019 UBJOM Indramayu diselenggarakan pada
Jumat (22/11). Acara dihadiri oleh   Direktur Keuangan PT PJB -Tjutju Kurnia S,  Direktur Keuangan PT PJB Sevices – Rudi Hartanto, serta Kepala Satuan dan Perencanaan Transformasi Korporat PT PJB – Yama Bellatrixiana.

Dalam sesi pertemuan antara manajemen dengan karyawan, Direktur Keuangan PT PJB memaparkan materi seputar capaian dan  arah pengembangan bisnis PJB. Dialog santai  penuh kekeluargaan terjalin selama acara. Dalam kesempatan ini dipilih 5 karyawan terbaik dari tingkat staf hingga manajer.

Pasca kegiatan dialog, segenap jajaran manajemen UBJOM PLTU Indramayu mendampingi direksi berkunjung ke area site unggulan pembangkit ini antara lain i-Safe Station, Ruang i-Show, dan CCR main Unit.  PWPD kemudian ditutup dengan makan siang di i-Food Station.